Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Path To Pandora - Mekanika Permainan

Fitur-fitur dasarnya sama dengan Travian: Fire and Sand tahun lalu, termasuk:

  • Peta Eropa Kuno, ukuran 401x401, kecuali untuk IR, SA, Arabia, COM, dan TR yang akan memiliki peta lebih besar berukuran 801x801
  • 87 wilayah yang bisa ditaklukkan dan menghasilkan poin kemenangan
  • Penerusan dan penggabungan pasukan
  • Server dimenangi dengan mendapatkan poin kemenangan tertinggi setelah 200 hari

Ini adalah fitur-fitur istimewa untuk Travian: Path to Pandora yang kami bawa dari edisi tahun lalu. Jadi, apa yang baru pada tahun 2018?

Desain baru untuk bangunan

Seperti yang kamu lihat dalam cerita Shu, sketsa, dan video yang kami rilis pekan lalu, setiap suku akan memiliki desain bangunan tersendiri (perhatikan bahwa gambar-gambar ini hanya sementara dan visual akhir mungkin berbeda).

 

Sistem penaklukan

Kamu hanya bisa memainkan satu akun per putaran dalam Travian, tetapi kami tetap ingin kamu bisa melihat semua desain baru yang memukau ini. Maka, tim Desain Game memutuskan untuk mengubah mekanisme dasar penaklukan dan menjadikan semuanya lebih menarik.

Ketika kamu menaklukkan desa suku lain dalam Travian: Path to Pandora, jenis suku desa itu tidak akan berubah, kecuali suku Natar (lihat di bawah). Mari lihat cara kerjanya dengan contoh visual.

Seperti yang kamu lihat, jika kamu memiliki akun Hun dan menaklukkan desa Galia, dan jika pembela membangun Perangkap, kamu akan menemukannya di desa itu (satu-satunya bangunan yang tidak akan bertahan adalah Tembok, seperti dalam Travian: Legends). Apa lagi yang akan terjadi?

  • Kamu tidak akan bisa membangun bangunan spesifik itu untuk suku Hun dalam desa ini, karena desa ini milik suku Galia.
  • Kamu bisa melatih pasukan, chieftain, dan imigran Galia.
  • Jika kamu mengirim imigranmu dari desa tersebut ke desa baru, desa baru itu juga akan menjadi Galia.
  • Jika kamu mengirim chieftain-mu dari desa tersebut untuk menaklukkan desa lain, desa yang ditaklukkan tidak akan berganti suku.
  • Jika kamu mengirim chieftain-mu dari desa tersebut untuk menaklukkan desa Natar, desa Natar yang ditaklukkan akan berganti suku menjadi Galia.

Bagaimana dengan kesatria?

  • Kesatriamu akan selalu menjadi bagian dari suku akun, jadi dalam contoh ini dia akan selalu menjadi suku Hun.
  • Jika kamu mengirim kesatriamu ke desa Galia yang kamu taklukkan dan menjadikan desa itu rumahnya yang baru, bonus kesatriamu akan memengaruhi pasukan Galia jika kesatria dikirim bersama mereka dalam perampokan atau serangan. Selain itu, jika kesatria mengenakan barang pasukan Galia, barang ini juga akan memengaruhi pasukan.
  • Jika desa sendiri kesatria Hun adalah desa Galia, kesatria bisa menemukan pasukan Galia saat dikirim untuk bertualang.
  • Karena kesatria adalah milik akun Hun dan akan terus menjadi kesatria Hun, dia hanya akan menemukan senjata Hun dalam petualangan.

Bagaimana dengan pasukan?

  • Pasukan dari berbagai suku yang dimiliki oleh akun yang sama TIDAK bisa digabungkan.

 Sistem konfederasi

Dalam Travian: Path to Pandora, kami akan mengubah cara kerja konfederasi. Kamu hanya bisa memiliki konfederasi yang terdiri dari empat aliansi, yang harus terhubung dengan satu sama lain.

Apa artinya?

  • Aliansi A dan Aliansi B dapat membuat konfederasi; salah satu dari mereka akan mengirim permintaan ke aliansi satunya, dan yang lainnya akan menyetujui. Sistem ini sama seperti Travian: Legends.
  • Pada titik ini, Aliansi A juga ingin Aliansi C masuk konfederasi; permintaan konfederasi harus dikirim oleh Aliansi A dan Aliansi B, barulah Aliansi C bisa menyetujui.

Apa lagi yang akan berubah?

  • Dengan sistem baru ini, kamu hanya bisa mengirim sumber daya dan pasukan ke akun, aliansi, atau konfederasi milikmu.
  • Tawaran umum di pasar masih tersedia untuk semua orang, kecuali kamu mencontreng opsi "hanya aliansi sendiri". Jika demikian, pasar tetap tersedia hanya untuk anggota aliansi.

Statistik

Dalam Travian: Path to Pandora, kami akan menghapus statistik "Plus" dan menggantinya dengan sistem baru yang memberikan informasi lebih banyak kepada pemain. Sistem ini gratis dan tersedia untuk semua orang dalam akun masing-masing.

Pada halaman statistik, kamu akan melihat tab baru bernama "Umum" dengan segudang informasi yang kami harap akan membantumu mengelola akun. Informasi ini hanya tersedia untuk pemain yang memiliki akses ke akunnya, termasuk pengasuh.

Apa yang bisa kamu lihat di sana? Banyak – di bawah ini kamu bisa membaca sebagian detailnya, tapi kami tidak akan membocorkan semuanya:

  • Kemajuan dunia – dengan informasi tentang dunia permainan, termasuk hari server, akun yang diaktifkan dalam dunia permainan, dan distribusi suku
  • Peringkat sumber daya – dengan detail perampokan, perdagangan, dan produksi dibandingkan aliansimu dan seluruh dunia permainan
  • Peringkat kekuatan desa – baik untuk pertahanan maupun serangan dibandingkan dengan aliansimu dan dengan seluruh dunia permainan
  • Peringkat poin budaya – setiap hari dan dibandingkan dengan aliansimu dan dengan seluruh dunia permainan

Perubahan yang menyeimbangkan

Dalam Travian: Path to Pandora, kamu dapat menggunakan satu karya seni setiap 24 jam (sama seperti ember).

Dalam Travian: Path to Pandora, standar harus diubah agar sesuai dengan konfederasi.

Biaya pembangunan Sistem Pengairan Mesir telah ditingkatkan secara signifikan untuk meningkatkan keseimbangan (lihat tabel terperinci di bawah ini)

Bonus aliansi

Agar bonus aliansi lebih berguna dan pemain lebih bersedia untuk menyumbang, kami telah mengubah bonus untuk Filosofi dan Perdagangan dan mengurangi biaya untuk 4 langkah pertama.

 

  • Bonus produksi poin budaya ditingkatkan dari 2% menjadi 4% per level.
  • Kapasitas perdagangan ditingkatkan dari 20% menjadi 30% per level.
Inilah perubahan biaya per level:

 

  • Sumber daya yang diperlukan untuk level 1 dikurangi menjadi 1.200.000
  • Sumber daya yang diperlukan untuk level 2 dikurangi menjadi 5.600.000
  • Sumber daya yang diperlukan untuk level 3 dikurangi menjadi 17.100.000
  • Sumber daya yang diperlukan untuk level 4 dikurangi menjadi 51.200.000
  • Sumber daya yang diperlukan untuk level 5 masih sama (153.600.000)

 

Biaya LAMA Sistem Pengairan

Biaya BARU Sistem Pengairan

Itulah tadi fitur-fitur utama untuk Travian: Path to Pandora. Untuk perbandingan antara server, silahkan ke Path To Pandora - Perbandingan Fitur


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak