Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.
Saya memiliki pertanyaan
Mencari dengan kata kunci
Anda dapat dengan mudah menemukan jawaban Anda dengan mengetik kata kunci yang Anda cari. Contoh: bagaimana untuk menghancurkan sebuah bangunan? Ketik saja "menghancurkan" dan lihat jawaban berhubungan dengan kata kunci ini.
Mencari melalui sitemap
Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.
Sistem tugas baru memiliki banyak tugas berbeda yang dapat dilakukan sepanjang game, tidak hanya di awal. Setiap desa memiliki tugas khusus untuk diselesaikan, serta tugas umum untuk seluruh akun. Setiap tugas memiliki beberapa tingkatan yang dapat dicapai.
Misalnya, pemain mungkin diminta untuk membangun Bangunan Utama level 1, lalu meningkatkannya ke level 3, lalu ke level 7 dan seterusnya.
Hadiah
Hadiah dimudahkan jika dibandingkan dengan sistem tugas lama. Hadiah untuk tugas yang diselesaikan selalu sejumlah sumber daya (jumlah yang sama untuk setiap jenis sumber daya) dan pengalaman kesatria. Besarnya hadiah bergantung pada beberapa faktor:
Setiap jenis tugas memiliki pengganda hadiahnya sendiri
Setiap tugas berikutnya dari jenis yang sama memberi hadiah yang lebih besar
Level kesatria memberikan bonus tambahan untuk semua hadiah.
Tugas akun tidak bergantung pada jumlah desa, populasi dan produksi CP dari seluruh akun.
Tipe:
Tugas:
Populasi
500, 1000, 1500, 2500, 5000, 10000, 20000...
(peningkatan tak terbatas, berlipat ganda setiap kali)
Produksi Titik Budaya
(nota: ini bukan jumlah CP yang diproduksi, tetapi produksi saat ini)
500, 1000, 1500, 2500, 5000, 10000, 20000...
(peningkatan tak terbatas, berlipat ganda setiap kali)
Tugas membuka desa hanya dibuat untuk desa awal/pertama pemain.
Bangunan / Fitur
Tugas:
Gudang
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Lumbung
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Barak
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Istal
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Akademi
Tingkat 1, 10, 20
Pandai besi
Tingkat 1, 10, 20
Balai desa
Tingkat1, 10, 20
Bengkel
Tingkat 1
Bangunan utama
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Cranny
Tingkat 1, 3, 6, 10
Pasar
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Kedutaan
Tingkat 1
Bukan Huns: Kastil / Istana Huns:Kastil / Istana / Pusat komando
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Tembok
Tingkat 1, 3, 7, 12, 20
Titik Temu
Tingkat 1, 10, 20
Pemotong kayu
Tingkat 1, 5
Pabrik bata
Tingkat 1, 5
Pelebur besi
Tingkat 1, 5
Penggilingan gandum
Tingkat 1, 5
Toko roti
Tingkat 1, 5
Populasi
50, 100, 150, 250, 350, 500, 750, 1000
Produksi mata budaya
50, 100, 150, 250, 350, 500
Penebang kayu
Tingkat 2, 4, 7, 10
Penggalian tanah liat
Tingkat 2, 4, 7, 10
Ladang
Tingkat 2, 4, 7, 10
Tambang besi
Tingkat 2, 4, 7, 10
Tingkatkan setiap sumber (Level minimal 1 bangunan untuk masing-masing dari 4 jenis)
Tingkat 2, 4, 7, 10
Semua Penebang kayu
Tingkat 2, 3, 5, 8, 10
Semua Penggalian tanah liat
Tingkat 2, 3, 5, 8, 10
Semua Ladang
Tingkat 2, 3, 5, 8, 10
Semua Tambang besi
Tingkat 2, 3, 5, 8, 10
Semua sumber ke tingkat
Semua ke tingkat 2 (4, 7, 8, 9, 10) Kemajuan di sini bukanlah tingkat bangunan, tetapi jumlah bidang sumber daya yang telah mencapai tingkat itu. Statistiknya adalah seperti berikut: 0/18, 1/18, ... 18/18
Tugas desa yang diberi untuk setiap desa yang baru dibuka.
Bangunan / Fitur
Tugas:
Gudang
Tingkat 1, 10, 20
Lumbung
Tingkat 1, 10, 20
Barak
Tingkat 1
Akademi
Tingkat 1
Balai desa
Tingkat 1, 10, 20
Bangunan utama
Tingkat 1, 10, 20
Cranny
Tingkat 1, 10
Pasar
Tingkat 1, 10, 20
Bukan Huns: Kastil / Istana Huns:Kastil / Istana / Pusat komando
Tingkat 1, 10, 20
Tembok
Tingkat 1, 10, 20
Titik temu
Tingkat 1, 10, 20
Populasi
50, 100, 150, 250, 350, 500, 750, 1000
Produksi nilai budaya
50, 100, 150, 250, 350, 500
Satu bangunan untuk setiap jenis sumber daya
Tingkat 2, (4, 7, 10) dari setidaknya satu bangunan untuk setiap jenis.
Progressbar di sini bukanlah level bangunan, tetapi jumlah bidang sumber daya yang sudah mencapai level tersebut.
Statistiknya adalah: 0/4, 1/4 ... 4/4.
Semua sumber daya untuk naik level
Semua ke Level 2 (4, 7, 8, 9, 10)
Progressbar di sini bukanlah level bangunan, tetapi jumlah bidang sumber daya yang sudah mencapai level tersebut.
Statistiknya adalah: 0/18, 1/18, ... 18/18
Desa yang ditaklukkan
Ketika sebuah desa ditaklukkan, tugas desa diteruskan kepada pemilik baru, beserta statusnya. Ini berarti bahwa jika pemilik sebelumnya menyelesaikan beberapa tugas, tugas tersebut juga sudah selesai untuk pemilik baru dan, jika tersedia, mereka akan dapat menyambung tugas jenis itu yang berikutnya.
Ada beberapa tugas, yang tercantum pada tabel di bawah ini, yang selalu dibuat atau diatur ulang saat desa ditaklukkan. Status mereka tidak diberikan kepada pemilik baru.
Tugas desa yang ditaklukkan ditambahkan ke desa saat desa ditaklukkan. Tidak seperti tugas lainnya, tugas tersebut tidak ditransfer saat desa ditaklukkan lagi - sebagai gantinya, tugas serupa dibuat untuk diselesaikan oleh pemilik baru.
Bangunan / Fitur
Tugas:
Bukan Huns: Kastil / Istana Huns:Kastil / Istana / Pusat komando