Travian Answers

Mulailah dengan pertanyaan Anda

Mencari dengan menjawab pertanyaan

Untuk menemukan jawaban, pilihlah kategori induk kemudian kategori bawahnya sampai jawaban muncu. Jika Anda tidak dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan maka Anda dapat kami di bagian bawah.

Saya memiliki pertanyaan

Masuklah untuk lebih detail:

Mencari melalui sitemap

Apakah Anda lebih suka mencari melalui sitemap umumnya seperti yang Anda ketahui dari situs Web favorit Anda? Tidak ada masalah, cukup gunakan sitemap Jawaban-navigasi untuk menemukan jawaban Anda.

Bagaimana prosedur untuk transfer Emas?

Apa itu Transfer Emas?

Saat dunia permainan berakhir, atau Anda menghapus akun Anda, Anda dapat mentransfer sisa Emas yang dibeli dan tidak terpakai. Anda akan menerima email dengan Tautan Transfer Emas dan instruksi lebih lanjut.

Bagaimana tepatnya jumlah Emas yang dapat ditransfer dihitung?

Ketika dunia game berakhir atau akun Anda dihapus, setiap waktu yang tersisa pada bonus sumber daya atau akun plus Anda akan dikonversi kembali menjadi Emas, kemudian permainan membandingkan jumlah total Emas yang tersisa di akun dengan jumlah Emas yang dibeli secara keseluruhan selama putaran permainan itu. Anda dapat mentransfer yang lebih rendah dari dua nilai tersebut.
Dengan kata lain – Anda dapat mentransfer sebanyak emas yang Anda miliki, tetapi tidak lebih dari apa yang Anda beli selama permainan.

Kemana saya bisa mentransfer Emas saya?

Dunia permainan 4.6 (dunia mana pun dimulai setelah 15 Maret 2021): Emas dari dunia game ini hanya dapat ditransfer ke dunia permainan 4.6 lainnya.

Dunia Permainan Lama: aturan khusus mungkin berlaku. Server domain lokal lama (misalnya, ts1 Indonesia atau ts2 Thailand) hanya mengizinkan transfer ke server domain lokal lama lainnya dan ke dunia game 4.6 baru.

Misalnya, dimungkinkan untuk mentransfer Emas dari ts2 Thailand lama ke dunia game Thailand lama lainnya atau ke dunia game 4.6 mana pun, tetapi tidak ke dunia game Indonesia lama.

Jika ada kasus khusus (seperti server khusus, turnamen, dll.), informasi tentang transfer masuk atau keluar dari dunia game akan dicantumkan dalam pengumuman server. Mungkin ada dunia game yang tidak menerima atau tidak menghasilkan Tautan Transfer Emas sama sekali, seperti dunia game PTR (Public Test Realm).

"Satu atau lebih pemain ditemukan di dunia permainan yang dikecualikan oleh aturan kami".

Jika Anda melihat pesan ini saat mencoba menggunakan Tautan Transfer Emas Anda, itu berarti sistem menemukan pemain atau pemain dengan nama panggilan yang Anda berikan tetapi berada di dunia permainan di mana Anda tidak dapat mentransfer Emas karena aturan yang disebutkan di atas. Anda masih dapat menggunakan tautan untuk mentransfer Emas ke dunia permainan lain.

Bagaimana saya bisa mentransfer Emas saya?

Anda hanya dapat melakukan ini ketika dunia permainan berakhir atau jika Anda menghapus akun Anda. Pada bagian hapus pada halaman akun Anda (dalam game), ia akan memberi tahu Anda berapa banyak Emas yang dapat Anda transfer. Jika Anda baru saja membeli Emas, mungkin ada penundaan waktu tambahan sebelum Anda dapat menghapus akun Anda, ini untuk alasan keamanan.

Setelah akun Anda dihapus, (setelah hitungan mundur berakhir), sebuah email akan dikirim ke alamat email yang terdaftar.

Nota: Dukungan Pelanggan tidak bisa mempercepat proses ini.

Jika Anda memiliki sisa Emas di akun saat server berakhir, Anda juga akan menerima email.

Email ini akan berisi tautan yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer Emas Anda dengan mengikuti petunjuk pada layar.

Tautan transfer yang Anda terima berlaku selamanya sampai Gold ditransfer. Ini berarti bahwa dimungkinkan untuk menunggu server memulai kembali setelah berakhir, membuat akun baru, dan kemudian mentransfer Emas Anda ke akun baru (seolah-olah Anda membawa Emas Anda dari satu server ke yang berikutnya). Jika Anda tidak ingin segera menggunakan tautan transfer emas, Anda harus menyimpannya di tempat yang aman agar tidak dapat terhapus secara tidak sengaja.

Nota: Dukungan Pelanggan hanya dapat membuat ulang tautan transfer untuk waktu yang terbatas jika Anda kehilangannya. Kami tidak akan dapat membantu Anda jika beberapa bulan telah berlalu. Jika Anda memiliki masalah saat mencoba mentransfer Emas Anda, silakan gunakan alat dukungan untuk menghubungi Layanan Pelanggan, yang akan dapat membantu Anda.

Nota: Email Transfer Emas sering pergi ke kotak surat spam / sampah atau folder promosi Anda (khususnya Gmail). Silakan periksa folder-folder itu sebelum menghubungi Layanan Pelanggan.


Apakah pertanyaan Anda telah puas dengan jawaban yang diberikan?

Ya   Netral   Tidak